Efek Samping Bulu Perindu Sebagai Wujud Pelet

Ada yang bertanya apakah batu bulu perindu itu ada ? Tentang keberadaan batu mustika bulu perindu memang masih menjadi tanya - tanya , karena dalam mendapatkan batu bulu perindu tidak lah gampang , dan jika ada yang mengatakan bahwa mereka memiliki banyak batu bulu perindu , maka pernyataan itu bual belaka , bisa jadi batu bulu perindu tersebut palsu, jadi anda harus lebih berhati hati dalam mendapatkan batu bulu perindu. Batu bulu perindu ini adalah sebuah media pelet yang sangat berkekuatan tinggi dan mendapatkannya pun tidak mudah , hanya orang - orang tertentu yang bisa mendapatkannya , batu bulu perindu memiliki kekuatan penarik lawan jenis yang sangat baik , mampu menimbulkan aura kecantikan dan ketampanan , menareik rezeki , meningkatkan karir , di sukai atasan tempat berkerja , di sukai banyak orang , memajukan sebuah usaha , atau tepatnya dapat di jadikan sebagai penglaris usaha. Ciri - ciri batu bulu perindu adalah memiliki serat yang mirip dengan bulu perindu itu sendiri, apakah batu bulu perindu adalah tanaman bulu perindu yang sudah membatu ? Pendapat ini bisa saja ada benarnya , contohnya batu akik adalah sebuah objek atau bahan yang telah lama membatu . 

Dalam memakai ajimat jenis apapun untuk memenuhi segala keinginan dengan waktu yang sangat cepat tentu akan menimbulkan beberapa efek samping buat si pengguna , baik itu efek samping positif maupun efek samping negatif, efek samping ini di dapatkan sebenarnya bukan berasal dari jimat tersebut , melainkan datang dari amalan yang salah dan cara mendapatkan ajimat yang salah. Efek samping bulu perindu juga ada untuk si pengguna , yang pertama adalah si pengguna akan jadi malas berusaha , karena bulu perindu dapat memenuhi segala keinginan yang anda inginkan dengan waktu yang cepat , memang dengan media pelet bulu perindu, segala keinginan dapat di wujudkan dengan rentang waktu yang singkat, contohnya dapat menarik jodoh, memikat lawan jenis , menjadi naik karir atau pekerjaannya bagus untuk usaha dan juga dapat meningkatkan aurah diri agar menjadi di sukai banyak orang. Batu bulu perindu awalnya di pakai oleh kerajaan - kerajaan dayak pedalaman kalimantan , sang raja menggunakannya sebagai cincin atau liontin , dan siapa saja yang melihat batu bulu perindu sang raja akan langsung tunduk dan patuh pada perintahnya . Dan siapa saja akanb menjadi segan kepada raja. Jika ada yang mendapatkan batu bulu perindu maka bisa di katakan bahwa dia telah mendapatkan rezeki yang sangat luar biasa. 

Biasanya batu bulu perindu di dapatkan berasal dari mimpi , atau memang memiliki ilmu supranatural yang tinggi yang mampu membaca keberadaan mustiuka - mustika yang memiliki kekuatan ghaib yang dahsyat. Memang para ahli spiritual hebat mampu menariuk benda - benda puasaka ghaib yang memiliki kekuatan sangat dahsyat. Pendapat di atas sangat salah , bulu perindu tidak memiliki satupun penjaga makhluk halus , bulu perindu merupakan tanaman yang menyerupai akar rumput yang memang memiliki sifat alami (Mistis) namun sifat tersebut bukan berasal dari kedua makhluk halus tersebut, sifat tersebut memang sudah ada dalam diri bulu perindu itu. Jadi, intinya adalah bulu perindu atau pelet bulu perindu akan memberikan efek samping yang berbahay jika anda mendapatkannya dari tempat yang salah , dan anda melakukan cara pakai atau amalan yang salah , amalan yang salah seperti apa , seperti harus melakukan ritual ritual khusus, puasa khusus untuk memberikan kekuatan pada bulu perindu tersebut, jika anda menggunakan pelet bulu perindu yang mengandung unsur cara pakai di atas, maka anda akan mendapatkan efek samping yang tidak baik, jadi carilah pelet bulu perindu dari tempat yang baik, dan memberikan anda amalan yang baik , amalan yang tidak mengharuskan anda melakukan ritual dan puasa tertentu. 

Efek samping bulu perindu yang lain adalah jika pengguna terlalu mempercayai ke kuatan bulu perindu tersebut , maka pengguna akan melalaikan kekuatan allah atau tuhannya hal inilah yang sangat tidak di perbolehkan, maka dari itu , carilah jimat pelet bulu perindu atau jimat pelet yang memiliki amalan atau cara penggunaan yang baik, tidak memberikan unsur ritual atau puasa yang berlainan dengan keyakinan anda sendiri. Banyak yang bertanya kepada redaksi http://peletbuluperinduasli.blogspot.com tentang efek samping menggunakan bulu perindu ini. Banyak yang mengatakan bahwa jika menggunakan pelet bulu perindu maka kehidupannya tidak akan tenang, tidak tenang di karenakan sejarah bulu perindu adalah memiliki makhluk halus yang sering di sebut genderuwo atau kuntilanak yang menjaga sekitaran tanaman bulu perindu tersebut. Maka dengan menggunakan bulu perindu kedua makhluk halus yang mengerikan itu akan selalu mengikuti si pengguna pelet bulu perindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET KEILMUAN YANG BISA ANDA PESAN

30 ILMU PELET PALING AMPUH
Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.


ILMU SAPU ANGIN LADUNI KHIZIB BAYU
Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

MINYAK PELET RAJAH AL KAROMAH 1001 KHASIAT
Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

30 JENIS ILMU KESAKTIAN & KEKEBALAN
Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

GURAH HIDUNG DAN PERNAFASAN
Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
Keterangan:Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

MINYAK BULU PERINDU
Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
Keterangan:Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

RUWATAN BUANG SIAL KAF NUN
Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
Keterangan: Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.