Cara Melihat Bulu Perindu ada Khodam Jin Asli atau Palsu

Bagaimana cara melihat bulu perindu asli atau palsu dan membedakan mana yang ada khodam penunggu jin dan tidak? Memberi sebuah informasi kepada orang lain tentu akan sangat berguna bagi orang tersebut, dan tentu anda akan mendapatkan sebuah kebahagiaan khusus jika informasi anda penting dan berguna, itulah yang akan coba saya berikan kepada anda, dalam situs yang kaya ilmu dan informasi ini saya memberikan informasi menarik seputar dunia pelet pengasihan dan juga pelet bulu perindu, kali ini saya akan mencoba memberikan pengetahuan kepada anda semua tentang bulu perindu yang asli . Baiklah pada artikel kali ini saya akan mencoba meluruskan beberapa pendapat tentang kekuatan atau khodam bulu perindu itu sendiri, kenapa saya ingin meluruskan ? 

Karena banyak pendapat pendapat tentang khodam bulu perindu yang aneh dan tidak mendasar kebenarannya, saya pun tidak tau dari mana mereka mendapatkan refrensi untuk berpendapat seperti itu. Pendapat pendapat tentang khodam bulu perindu yang hadir kepada redaksi kami adalah seperti berikut ini, namun untuk nama kami akan merahasiakan sekali karena menjadi privasi. Khodam bulu perindu datang dari makhluk halus Bagaimana melihat bulu perindu asli ? Sangat sulit membedakan bulu perindu palsu dan bulu perindu yang asli, namun ada sedikit cara yang mungkin bisa anda jadikan sebagai pedoman sebelum anda membeli atau memaharkan sebuah bulu perindu. Bulu perindu yang asli itu jika di letakkan di dalam air akan melilit satu sama lain, berusaha melawan arus air, ternyata cara ini sudah banyak di berikan oleh rekan rekan saya baik lewat video youtobe maupun video blogger, namun tidak semua bulu perindu yang asli akan melilit satu sama lain, jika sudah tidak berada dalam air maka bisa memisah, hal ini karena usia bulu perindu tersebut, jika bulu perindu yang masih mudah maka dia tidak akan melilit sepenuhnya, namun sifat alaminya sudah ada. Apakah benar khodam datang dari makhluk halus ? 

Jika bagi mereka yang menganut sangat dalam agama , tentu tidak akan setuju dengan pendapat seperti ini, berarti jika khodam tersebut berasal dari pemberian makhluk halus akan sangat haram di gunakan, sementara yang ingin menggunakan bulu perindu untuk keperluan pengasihan sangatlah banyak. Namun memang khodam untuk bulu perindu bisa di berikan kekuatan melalui makhluk halus, caranya adalah melakukan ritual hitam meminta bantuan kepada jin atau iblis untuk memasukkan kekuatan super sakti kedalam bulu perindu tersebut, kekuatan inilah yang di sebut khodam dan dapat memberikan segala keinginan yang di inginkan oleh si calon pemakai pelet bulu perindu. Tetapi dalam islam memasukkan khodam melalui bantuan para jin dan iblis sangat tidak di benarkan dan tentu bulu perindu tersebut tidak boleh di gunakan. Apakah semua bulu perindu yang tidak melilit itu palsu ? Tidak, seperti yang saya berikan di atas tadi, jika bulu perindu tersebut masih berusia mudah tidak akan melilit, namun gerakan alaminya sudah ada, melihat bulu perindu yang masih muda dan tua sangatlah muda, bulu perindu yang masih muda warnanya belum sangat hitam dan masih sangat halus, jika yang sudah tua warnanya sangat hitam dan bulu perindunya sudah agak membesar namun jika di pegan sangat halus. 

Dengan sangat sulitnya membedakan bulu perindu palsu dan bulu perindu yang asli maka saya akan berikan sedikit tips yaitu lihatlah dari halus dan warnanya, jika bulu perindu palsu agak sedikit kasar dan warnanya tidak dominan hitam, maka jika anda mendapatkan bulu perindu yang palsu tidak akan memberikan dampak apapun untuk anda, selain itu, carilah tempat yang jual bulu perindu asli yang benar, agar anda tidak kecewa nantinya, saya rekomendasikan Situs ini , situs pelet online ini memberikan pelet bulu perindu yang asli dari kalimantan , berasal dari tanah dayak asli sehingga sangat memuaskan anda yang ingin memesan bulu perindu dari situs tersebut, jika anda ingin mendapatkan bulu perindu yang asli. Khodam bulu perindu sudah ada, dan tidak perlu lagi di isi Ini pendapat yang sangat salah kaprah, bagaimana bisa sebuah tumbuhan memiliki kekuatan ghaib tanpa sebab dari mana datangnya, memang bulu perindu memiliki sifat mistis, namun sifat tersebut bukanlah dari kekuatan atau khodam bulu perindu yang sudah ada , namun memang sifat tersebut adalah sifat alami dari bulu perindu, pelajaran fisika pun sudah ada yang membahasnya. 

Contoh begini : Seorang anak manusia takkan hidup dan turun di dunia ini tanpa pemberian nyawa oleh Allah, tanpa sosok ayah dan ibu seorang anak manusia tidak akan ada, tanpa bantuan dari guru dia tidak akan pintar, tanpa bantuan dari allah dia tidak akan dapat menjalani kerasnya kehidupan yang di lalui ini, karena semua sudah di atur bagiaman anak manusia menjadi hebat , kuat , kaya , miskin , cantik , jelek. Jadi khodam bulu perindu haruslah di isi . Jadi bagaimana cara mengisi khodam bulu perindu itu sendiri ? Mengisi khodam bulu perindu di setiap guru di setiap ahli spiritual sangat berbeda beda, namun guru besar kami memberikan kekuatan kedalam bulu perindu tersebut melalui ilmu islam, dengan do'a do;a islam dan dengan kekuatan sakti dari islam, kenapa khodamnya berasal dari kekuatan islam ? Karena dengan cara itulah si calon pemakai tidak menjadi sesat, di lain sisi allah juga tidak harus jika anda menggunakan bulu perindu untuk mengatasi masalah anda, karena ajian serta amalannya adalah berdasarkan agama yang paling di restu Allah yaitu agama islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET KEILMUAN YANG BISA ANDA PESAN

30 ILMU PELET PALING AMPUH
Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.


ILMU SAPU ANGIN LADUNI KHIZIB BAYU
Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

MINYAK PELET RAJAH AL KAROMAH 1001 KHASIAT
Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

30 JENIS ILMU KESAKTIAN & KEKEBALAN
Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

GURAH HIDUNG DAN PERNAFASAN
Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
Keterangan:Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

MINYAK BULU PERINDU
Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
Keterangan:Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

RUWATAN BUANG SIAL KAF NUN
Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
Keterangan: Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.