BULU PERINDU ASLI PALING AMPUH

TEMPAT JUAL ATAU BELI BULU PERINDU DAN TATA CARA MENDAPATKAN KHASIAT MANTRA AJIAN DAN MINYAK BULU PERINDU ASLI PALING AMPUH
TEMPAT JUAL ATAU BELI BULU PERINDU DAN TATA CARA MENDAPATKAN KHASIAT MANTRA AJIAN DAN MINYAK BULU PERINDU ASLI PALING AMPUH – Tulisan tulisan ini akan membicarakan tentang Bulu Perindu di website Kitab Keilmuan Nusantara suatu benda berkekuatan magis alami dan sangat tidak sedikit sekali di telusuri untukdipakai sebagai sarana pelet dan pengasihan yang super sangat ampuh. Benda magis guna pelet pengasihan itu tidak lain ialah BULU PERINDU. Di distrik Indonesia, mayoritas masyarakat anda sudah memahami dan mengenal baik mengenai kekuatan serta manfaat spektakuler ampuh dari Bulu perindu yang seringkali digunakan sebagai sarana ilmu pelet pengasihan yang super sangat ampuh. Sekarang bagaimana dengan anda? Apakah paling tertarik danhendak mendapatkan bulu perindu untuk dapat mendapatkan kekuatan dan khasiat bulu perinduasli yang paling manjur super sangat ampuh sebagai sarana ilmu pelet pengasihan penakluk asmara cinta anak insan manusia.

BULU PERINDU

Apakah bulu perindu itu? Pengertian Bulu Perindu sendiri ialah suatu benda alam yang mempunyai kekuatan magis alami yang bisa memancarkan energi positif pengasihan secara harmoni dengan empunya bulu perindu tersebut, energi pengasihan ini ialah energi positif yang dapat mempengaruhi tidak sedikit orang disekitar kita, berdampingan dan bergesekan dengan energi pengasihan positif bulu perindu ini. Energi kekuatan yang dikeluarkan oleh bulu perindu ini mempunyai sifat damai danmendinginkan orang beda akan menikmati kehangatan cinta dan kasih sayang pun akan menumbuhkan perasaan itu pada siapapun yang mempunyai bulu perindu supersangat ampuh ini. Itulah mengapa Bulu Perindu super ampuh dan sangat sesuai untuk dipunyai oleh siapapun pun yang memerlukan kekuatannya tanpamemandang jenis kelamin pria atau permepuan, tanpa SARA, dan tidak memandang status sosial.

Bulu Perindu dapat diasumsikan sebagai magnet yang dapat dengan mudah unik perhatian, rasa simpatik dan pun rasa sayang serta cinta dari masing-masing orang yang terdapat disekitar empunya bulu perindu super sangat ampuh ini. Jadi ini mengapa sebabnya bulu perindu menjadi urgen dan sangat sesuai untuk dipunyai siapapun terutama oleh anda. Bulu Perindu tidak cuma guna mereka yang statusnya masih jomblo namun bulu perindu pun memang sangat sesuai untuk dipunyai mereka yang dalam bidang pekerjaannya mesti bersangkutan dengan tidak sedikit orang. Kolega ataupun mitra kerja yang pun mempunyai watak atau karakter yang bertolak belakang - beda, maupun profesi kegiatan lainnya tentu sangat cocok apabila menggunakan bulu perindu super sangat ampuh ini.

BULU PERINDU ASLI

Bulu perindu asli sungguhlah paling ampuh serta mempunyai bermacam - macam keistimewaan laksana yang telah kami tuliskan di paragraf sebelumnya, Bulu perindu asli sebetulnya memang tidak gampang untuk di temukan, walaupun bulu perindu asli ini telah mempunyai fadah secara alami guna pengasihan dan asmara tetapi bila bulu perindu asli ini di pegang oleh orang biasa tanpa keterampilan spiritual dan bulu perindu asli itu belum di rituali secara khusus, maka efek kekuatan dari bulu perindu asliitu tidak akan menunjukkan tuah kekuatan pengasihannya. Prosesi ritual yang dilaksanakan supaya bulu perindu asli dapat berfungsi besar untuk kamu memang tidaklah gampang sertamemerlukan waktu yang relatif lumayan lama. Oleh sebab itulah, maka tidak sedikit sekali orang - orang yang sudah mempunyai bulu perindu asli tetapi mereka masih tidak dapat menikmati kekuatan yang sebetulnya dari bulu perindu asli yang mereka miliki.

Anda mesti jauh lebih teliti ketika akan melakukan pembelian bulu perindu yang asli dan tidak boleh sampai nantinya justeru mendapatkan bulu perindu asli namun tidak tau cara untuk menggunakannya. Bulu perindu asli yang belum melewati prosesi ritual secara eksklusif memang tidak akan terlampau kuat dalam menerbitkan efek keberuntungan pengasihannya. Apalagi andai pemilik bulu perindu asli itu memang tidak mengetahuicara untuk memakai bulu perindu asli yang dimilikinya, pasti saja ini paling merugikan kamu yang telah melakukan pembelian bulu perindu asli tersebut, Jadi terdapat baiknya ketika beli bulu perindu asli pastikan memang benar – benar asli dan sebelumnya telah dilaksanakan ritual secara eksklusif supaya kamu nantinya dapat memanfaatkannya secara langsung tanpa butuh dipusingkan untuk mengerjakan ritual laksana puasa dan baca mantra sampai ribuan kali yang pasti saja paling melelahkan untuk anda.

KHASIAT BULU PERINDU

Beberapa khasiat bulu perindu sangat ampuh bisa kamu lihat pada keterangan kami di atas tadi yaitu mengenai khasiat utamanya sebagai sarana pelet pengasihan asmara sangat ampuh. Khasiat bulu perindu tersebut sendiri sebetulnya lebih di khususkan untuk destinasi seputar pelet dan pengasihan super sangat ampuh. Tetapi andai bulu perindu tersebut telah di rituali secara eksklusif oleh kami maka khasiat bulu perindu sangat ampuh itu akan menjadi lebih spektakuler lagi, khasiat bulu perindu dapat ditingkatkan lagi menjadi lebih hebat luar biasa. Berikut ialah beberapa khasiat bulu perindu yang dapat kami jabarkan untuk anda. Mengenai khasiat bulu perindu sangat ampuh dan sudah melewati prosesi ritual oleh kami secara eksklusif untuk kamu miliki laksana berikut dibawah ini:


  1. Digunakan guna sarana media ilmu pelet yang super sangat ampuh.
  2. Digunakan guna sarana pengasihan ke target secara umum maupun ke orang tertentu yang dituju.
  3. Bisa dipakai mengikat hati pasangan atau kekasih anda.
  4. Bisa menjadikan seseorang rindu tak tertahankan untuk anda.
  5. Bisa digunakan supaya pasangan tidak berselingkuh.
  6. Aura Kewibawaan yang paling hebat spektakuler di depan seluruh orang.
  7. Bisa guna menaklukan hati dan cinta masing-masing orang yang kamu inginkan dengan lumayan mudah.
  8. Curahan cinta dan kasih sayang dari seluruh orang didekat anda.
  9. Setiap ucapan kita lebih mudah diandalkan orang lain.
  10. Memancarkan aura atau cahaya harisma penakluk yang sangat spektakuler ampuh.
  11. Bos atasan atau Direktur, dosen, guru, kolega, family dan seluruh teman kamu akan lebih menyerahkan perhatian guna anda.
  12. Anda bakal jadi pusat perhatian seluruh orang dimanapun berada.
  13. Akan menjadikan seseorang yang dulunya membenci kamu akan berubah menyeluruh sehingga berubah baik untuk anda.
  14. Akan memudahkan kamu bila sedang menggali pinjaman hutang.
  15. Sebagai pagar ghaib dari serangan jasmani maupun ghaib laksana santet ataupun gendam.
  16. Niat jahat seseorang kepada kamu akan berubah mendadak terhadap anda.



Sebenarnya masih sangat tidak sedikit lagi khasiat/manfaat bulu perindu ampuh yang sudah melewati prosesi ritual oleh kami ini. Tetapi tidak seluruhnya dapat kami tuliskan sebab keterbatasan di media website ini. Khasiat bulu perindu yang belum melewati prosesi ritual kekuatannya tidak bakal sehebat dan sejumlah di website ini. Untuk mengerjakan ritual dan prosesi guna menambah khasiat bulu perindu sangatlah tidak gampang dan lumayan berat serta lama. Karena karena itulah maka bagi kamu yang ketika ini bermaksud guna mendapatkan khasiat bulu perindu yang dinaikkan hingga berkali - kali lipat seperti penjelasan kami diatas tadi, mesti inginkan bersabar dan antri cocok urutan pemesanan. Disitus buku keilmuan nusantara merealisasikan sistem preorder khususguna paket penambahan khasiat bulu perindu sangat ampuh ini. Jadi guna mempunyai khasiat bulu perindu ampuh ini kamu harus memesan telebih dahulu kemudian kami akan mengerjakan prosesi ritual eksklusif untuk membangunkan khasiat bulu perindu itu berkali – kali lipat dengan efek pengasihan yang paling ampuh luar biasa. Bila sudah berlalu prosesi ritual itu barulah paket keilmuan penambahan khasiat bulu perindu bakal kami kirimkan kepada kamu melalui kantor Pos Indonesia cocok dengan alamat tujuannya. Kami memastikan semua proses yang dilaksanakan aman serta amanah jadi tidak butuh khawatir sebab paket keilmuan bulu perindu tentu kami kirimkan untuk anda.

MANTRA BULU PERINDU

Banyak sekali pembeli di website kami yang sebelumnya pernah melakukan pembelian bulu perindu tanpa prosesi ritual eksklusif ini dan membelinya dari lokasi lain kemudian bertanya tentang mantra bulu perindu supaya dapat mengeluarkan khasiat yang ampuh. Mayoritas dari mereka memang banyak sekali tidak mengetahui cara untuk memakai mantra bulu perindu tersebut seperti apa. Benar adanya bahwa mantra bulu perindu ampuh ini dipakai untuk kebutuhan pelet dan pengasihan akan namun mantra bulu perindu sangat ampuh ini sayangnya hanya dipakai untuk bulu perindu asli yang kamu pesan dan beli dari situs buku keilmuan nusantara. Kami sudah mengerjakan suatu prosesi ritual secara eksklusif ke bulu perindu ini dan pemakaiannya pun akan sedikit bertolak belakang dengan bulu perindu yang telah kamu miliki dan pesan dari stempat lain. Khasiat dari bulu perindu super sangat ampuh, mantra bulu perindu super sangat ampuh, cara menggunakan bulu perindu super sangat ampuh dan informasi mengenai bagaimana cara merawat dan menyimpan bulu perindu yang baik dan benar nanti bakal kami sampaikan kepada kamu semuanya dalam file PDF yang berisi penjelasan lengkap dan bakal kami berikan kepada kamu setelah mengerjakan konfirmasi pemesanan paket keilmuan mantra Bulu Perindu asli super sangat ampuh dari website kami buku keilmuan nusantara ini.

Mantra bulu perindu seringkali memang tidak akan sesuai bila dipakai secara sembarang pada bulu perindu yang belum dilaksanakan prosesi ritual secara eksklusif tersebut. Mantra bulu perindu super sangat ampuh ini melulu akan diserahkan kepada mereka yang telah mengerjakan pemesanan keilmuan dan mengerjakan konfirmasi transfer mahar untuk kami diwebsite Kitab Keilmuan Nusantara ini. Bila kamu menginginkan guna mempunyai bacaan mantra bulu perindu asli super yang paling ampuh guna keperluan kamu yang menolong dalam kehidupan sehari – hari silahkan untuk mengerjakan pemesanan kini juga, mantra bulu perindu super sangat ampuh ini untuk kami segera mungkin selama persediaan bulu perindu masih ada.

JUAL BULU PERINDU

Disitus Kitab Keilmuan Nusantara ini memang memasarkan paket bulu perindu asli yang khasiatnya telah tidak butuh diragukan lagi dantelah terbukti oleh tidak sedikit orang dengan kekuatannya yang sangat spektakuler ampuh. Banyak website lain yang pun menjual bulu perindu bahkan mereka jual bulu perindu dengan harga mahar yang lumayan murah akan namun tahukah kamu bahwa ternyata tidak sedikit sekali dari pembelinya yang pernah bercerita untuk kami, sesudah mereka beli bulu perindu sangat ampuh itu tetapi mereka belumpun merasakan apa - apa dari khasiat bulu perindu tersebut. Hal ini karena diakibatkan masih tidak sedikit masyarakat yang awam dan tidak tahu cara menggunakan lagipula menyimpan bulu perindu ampuh itu dengan baik dan benar.



VIDEO BULU PERINDU ASLI

Di ketika ada seseorang atau website yang jual bulu perindu sangat ampuh, tidak sedikit sekali diantara mereka yang tujuannya hanya sekedar memasarkan dan menggali keuntungan saja, tanpa menyerahkan tatacara untuk menggunakannya lagipula keterangan menyeluruh pendukung lainnya seputar bulu perindu yang asli super sangat ampuh untuk kebutuhan seputar masalah cinta asmara tersebut. Akibatnya tidak sedikit sekali orang yang beli bulu perindu dari penjaja bulu perindu ini keadaan bingung setelah mempunyai bulu perindu tersebut. Mereka tidak tau cara untuk memakai bulu perindunya dengan benar. Di website lain yang jual bulu perindu laksana ini, memang seharusnya dapat memberikan penjelasan dan informasi seputar bulu perindu yang selengkap - lengkapnya. Sesuaikan dengan keperluan informasi yang hendak di dapatkan oleh dari semua pembeli bulu perindu asli ampuh penakluk asmara dan cinta ini.

MINYAK BULU PERINDU

Saat kamu pesan minyak bulu perindu di website Kitab Keilmuan Nusantara ini silahkan guna langsung mengarah ke halaman dari paket keilmuan kami dengan judul halaman Minyak Bulu Perindu. Paket keilmuan minyak bulu perindu ini menjadi paling istimewa ialah karena kamu akan mendapatkan tidak sedikit sekali bonus keilmuan ampuh spektakuler yang ada di website utama Kitab Keilmuan Nusantara. Semua paket keilmuan disitus ini tanpa terkecuali bakal kami berikan kepada kamu secara cuma-cuma dan tanpa ongkos pengiriman asalkan masih berada di distrik Indonesia. Minyak Bulu Perindu sangat ampuh dan sangat spektakuler istimewa ini sangat bertolak belakang dengan bulu perindu yang tanpa disertai dengan minyak. Baik itu dari sisi kekuatan, khasiat, maupun keberuntungan energi pengasihan pelet alaminya yang ada pada bulu perindu tersebut. Minyak bulu perindu bakal jauh lebih duratif dan ampuh bila digabungkan antara dua-duanya dengan kekuatan istimewa pengasihan tingkat tinggi minyak pelet bulu perindu.

Minyak bulu perindu sangat ampuh ini mesti kamu pesan disitus kami dengan cara pre order. Karena banyaknya pemesanan dan penggemar paket keilmuan disitus kami masing-masing harinya. Oleh karenanyamasing-masing pemesanan keilmuan mesti mau untuk antri di proses sebab semua kami kerjakan pengisian satu persatu cocok pemesanan. Untuk mengerjakan prosesi ritual dalam penciptaan paket minyak bulu perindu sangat ampuh ini diperlukan waktu yang agak lama. Kami perlu paling tidak sejumlah hari untuk mengerjakan prosesinya. Karena itulah kami mohonkamu untuk bersabar andai paket keilmuan yang dipesan khususnya untuk minyak pelet bulu perindusangat ampuh ini tidak dapat dibuat terburu – buru dan mesti antri cocok urutan pemesan. kita tidak perlu khawatir dan fobia ditipu dengan urusan ini sebab kami berjuang amanah dan terpercaya semenjak belasan tahun yang lalu, tentunya setiap pemesanan minyak pelet bulu perindu sangat ampuh ini tentu akan kami proses segera mungkin sesuai dengan situasi waktu dan banyaknya pemesanan keilmuan.

CARA MENDAPATKAN BULU PERINDU

Bagaimana cara mendapatkan bulu perindu asli sangat ampuh dan menyeluruh dengan minyak pelet serta tata cara keterangan guna kita menggunakannya? Silahkan simak penjelasan berikut ini. Pertama kamu wajib meyakinkan bahwa website yang di kunjungi adalah situs kami KITAB KEILMUAN NUSANTARA. Kemudian kamu klik halaman keilmuan Minyak Bulu Perindu, di halaman itu nanti kamu akan mendapati penjelasan mengenai paket keilmuan dan cara mendapatkan bulu perindu. Pada unsur bawah halaman situs, kamu akan menemukan pun jumlah harga mahar dan nomer tabungan Bank BRI serta nama empunya rekening atas nama Bpk. Dedy. Silahkan kamu lakukan transfer mahar cocok dengan yang tertulis disana. Bila sudah berlalu transfer mohon kamu segera menghubungi kami melewati pesan whatsApp atau email yang tercantum di website ini. Lengkapi pun semua data – data pribadi kamu sama seperti bentuk yang diminta pada halaman pemesanan keilmuan tersebut. Jangan lupa potret bukti transfer dan lampirkan supaya memudahkan kami mengerjakan pelacakan transaksi. Kami akan menjawab segera dan memproses pesanannya. Bila keilmuan telah berlalu di proses maka kami bakal hubungi kamu kembali dan segera mengantarkan kiriman paket keilmuan yang dipesan tersebut melewati jasa kirim kantor pos Indonesia.

Sangat gampang sekali cara mendapatkan bulu perindu asli sangat ampuh yang spektakuler ini menyeluruh dengan minyak pelet dan ajian mantra bulu perindu guna pelet pengasihan yang tentunya semua bonus keilmuan yang kami janjikan sebelumnya bakal menjadi milik kamu Gratis. Kami menciptakan juga cara mendapatkan bulu perindu disitus lainnya sebagai pembahasan dan informasi yang mempermudah bagi kamu di samping di website Kitab Keilmuan Nusantara. Semua dapat kamu baca di halaman Cara Pemesanan Keilmuan.

MANTRA BULU PERINDU ASLI

Setelah mengerjakan pemesanan paket keilmuan dari website utama Kitab Keilmuan Nusantara, maka kamu juga berhak mempunyai mantra bulu perindu asli yang paling ampuh untuk dapat digunakan sebagai penakluk cinta. Mantra bulu perindu asli jelas tidak dapat sembarangan guna kami berikan untuk sembarang orang andai tanpa mempunyai bulu perinduasli yang telah di rituali oleh kami karena urusan itu akan menjadi percuma. Bulu perindu ampuh dan mantranya yang telah melewati prosesi ritual ini baru dapat dimanfaatkan sesudah kami menuntaskan prosesi ritualnya. Mantra bulu perindu asli ini memakai bahasa wilayah yang wajib kamu hafalkan. Tujuannya supaya memudahkan kamu saat memakai mantra bulu perindu asli ampuh penakluk cinta asmara jagad raya.

Mantra Bulu Perindu Asli ampuh tentunya tidak akan didatangi dimanapun di samping di website kami, sebab sifatnya yang paling rahasia dan tidak tidak sedikit orang mengetahuinya. Tidak seluruh yang memasarkan bulu perindu asli bakal memberikan pun mantra bulu perindu tersebut. Mungkin melulu satu - satunya di website Kitab Keilmuan Nusantara kamu bisa mendapatkan tidak sedikit sekali keilmuan ghaib terbukti sangat ampuh spektakuler dan terjamin asli dari warisan leluhur Nusantara ratusan tahun lalu. Sudah terbukti keampuhannya oleh ribuan pembeli keilmuan disitus kami. Silahkan lihat pada halaman testimoni website kami supaya kamu lebih yakin dan percaya dengan keampuhan keilmuan kami sebelum menyimpulkan untuk melakukan pembelian mantra bulu perindu asli ampuh terbukti nyata.

KHASIAT BULU PERINDU ASLI

Khasiat bulu perindu asli sejatinya telah tidak butuh diragukan, ribuan orang pernah memakai keilmuan dari website Kitab Keilmuan Nusantara dan kesudahannya terbantu seluruh persoalannya melewati sarana keilmuan bulu perindu ampuh ini.kita juga dapat melihat referensi dari orang – orang yang sudah sukses dengan keinginannya memakai keilmuan kami pada halaman testimoni. Seluruhnya asli hasil capture pembicaraan tanpa rekayasa sedikitpun dan apa adanya. Jadi kamu tidak usah ragu guna segera memesan keilmuan dengan khasiat bulu perindu asli yang sangat spektakuler ampuh terbukti ini.

Bermacam - macam khasiat bulu perindu asli ampuhtelah di sampaikan semuanya di halaman ini secara lengkap. Kami jamin tidak terdapat atau dipunyai oleh penjaja di website lainnya jenis bulu perinduasli dan minyak ini. Apa lagi kamu nanti bakal menerima bonus spesial gratis sekian banyak keilmuan ghaib yang sangat spektakuler dahsyat yangterdapat dalam situs buku keilmuan nusantara yangandai di total maharnya menjangkau diatas satu juta rupiah dan semuanya GRATIS guna anda. Tunggu apa lagi pesan kini juga, peluang emas ini belum pasti ada masing-masing saat.

AJIAN BULU PERINDU

Segera pesan sekarang pun ajian bulu perindu penakluk cinta asmara. Paket minyak pelet bulu perindu asli ampuh sebagai unsur dari kelengkapan ajian bulu perindu sangat ampuh bisakamu gunakan untuk sekian banyak keperluansehubungan dengan asmara cinta pengasihan. Kehidupan kamu akan pulang menjadi lebih baik khususnya perihal asmara. Hasrat cinta dan kasih sayang serta kemesraan pun kemudahan dalam beraktifitas akan kamu dapatkan melewati sarana ajian bulu perindu asli sangat ampuh ini. Silahkan pesan ajian bulu perindu sekarang pun selama persediaan masih adasebab stok kami paling terbatas dan tidak dapat dipesan langsung mesti melewati preorder. kita wajib mengerjakan preorder bila hendak mendapatkan keampuhan ajian bulu perindu asli penakluk asmarasangat ampuh ini.

Ajian bulu perindu dan prosesi ritual kami yang bakal jalani jadi nanti kamu tinggal gunakan saja tanpa butuh repot untuk mengerjakan puasa ataupun ritual yang memberatkan dalam mempunyai ajian bulu perindu asli sangat ampuh ini. Paket keilmuan disitus kami sejumlah ada yang memakai isian badan, jadi gampang sekali bagi kamu dalam menggunakannya. Silahkan pesan sekarang pun ajian bulu perindu asli sangat ampuh ini, peluang langka mendapatkan semua bonus keilmuan dengan total mahar diatas Rp.1juta secara cuma-cuma untuk kamu bila pesan kini juga. Jangan tunggu lama segera pesan ajian bulu perindu asli sangat ampuh penakluk cinta asmara dan raih kebahagiaan hidup yang kamu impikan sekitar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET KEILMUAN YANG BISA ANDA PESAN

30 ILMU PELET PALING AMPUH
Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.


ILMU SAPU ANGIN LADUNI KHIZIB BAYU
Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

MINYAK PELET RAJAH AL KAROMAH 1001 KHASIAT
Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

30 JENIS ILMU KESAKTIAN & KEKEBALAN
Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

GURAH HIDUNG DAN PERNAFASAN
Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
Keterangan:Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

MINYAK BULU PERINDU
Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
Keterangan:Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

RUWATAN BUANG SIAL KAF NUN
Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
Keterangan: Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.